loader image

Golkar Siap Menangkan Paslon Ananda-Mushaffa

KETUA DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman menjelaskan kepada wartawan usai bertemu dengan calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda di Markas Pemenangan Berbenah Bersama di Jalan Adhiyaksa. mb/edo

BANJARMASIN – DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin siap menangkan pasangan calon (paslon) Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir, sebagai Wali­kota dan Wakil Walikota Banjarmasin.

Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengatakan, pihaknya akan memerintahkan seluruh kader Golkar di Banjarmasin all out, untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc, di Pilkada Banjarmasin, pada 9 Desember nanti.

Haji Yuni sapaan akrab putra tokoh masyarakat Banua (alm) HA Sulaiman HB itu, bersama pengurus dan kader Golkar Banjarmasin, mendatangi Markas Pemenangan Berbenah Bersama di Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin Utara, Selasa (6/10).

Kedatangan Haji Yuni ber­sama pengurus dan kader, untuk berkoordinasi dan saling koor­dinasi menjalankan mesin politik, sebagaimana intruksi DPD Golkar Kalsel di bawah nahkoda H Sahbirin Noor atau Paman Birin.

“Kami semua akan bekerja keras memenangkan Paman Birin-Haji Muhidin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, dan Hj Ananda -H Mushaffa Zakir sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjar­masin,” katanya kepada wartawan.

Ditegaskan Haji Yuni, pihak­­nya akan menggerakkan semua kader dan mesin politik Partai Golkar di Kota Ban­jarmasin, untuk saling bersinergi untuk meraih keme­nangan pada 9 Desember mendatang.

Baca juga :  Gerindra Peduli Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga

“Golkar harus dan siap bahu membahu dengan Parpol peng­usung lain, simpatisan, dan relawan. Kami akan all out men­dukung Hj Ananda – Mushaffa Zakir,” tegasnya.

Sementara itu, calon Wali­kota Banjarmasin Hj Ananda meng­a­takan, kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin Haji Yuni Abdi Sulaiman, tidak lain untuk melihat langsung Markas Pemenangan dirinya. Pihaknya saling berkomunikasi dan ber­koordinasi dengan semua sim­patisan, relawan, dan parpol pengusung.

“Beliau (Haji Yuni) datang untuk melihat Markas dan berkoordinasi dengan semua yang terlibat dalam pemenangan Hj Ananda – Mushaffa Zakir. Alhamdulillah koordinasi semua parpol pengusung seperti PAN, Golkar, PKS, Nasdem, Perindo, PKP, dan Garuda, berjalan dengan baik,” katanya. edo