loader image

CD Dinar Candy Laku Rp50 Juta, Netizen Curiga Settingan

Dinar Candy. Foto: IG @dinar_candy

DJ Dinar Candy lagi-lagi bikin heboh netizen. Perempuan yang selalu tampil seksi itu berhasil menjual celana dalam (cd) bekas pakai miliknya, kepada seorang pria seharga Rp50 juta. Banyak netizen yang lantas menduga hal itu hanya settingan belaka.

Pembeli celana dalam tersebut adalah Bobby Stuntrider, seorang Youtuber. Bahkan dalam akun Ins­tag­ram­nya, ia juga turut mengunggah celana dalam berwarna hitam dengan renda kuning, seharga Rp50 juta tersebut. “50JT Cash @di­nar_candy,” tulis Bobby dalam unggahan foto celana dalam milik Dinar Candy, Minggu (20/9/2020).

Unggahan Bobby diketahui ramai diserbu oleh para netizen yang penasaran apa kegunaan dari celana dalam seharga Rp50 juta tersebut.

“Ya allah sampe dibeli sm si aa….buat apa lg aa beli itu celana dalem???,” tulis @yunimegantari66. “Gak ngerti lagi buat apaan tuh cungcat harga nya 50jt gw bsa beli motor 2….,” tulis @syeinafatex.

Sementara itu, tak sedikit pula netizen yang kesal dengan unggahan Bobby. Mereka bahkan memastikan bahwa hal itu hanyalah settingan belaka untuk menaikkan jumlah followers.

“Ini strategi pansos naikin followers,” tulis @dolphin_artc. “Settingan aja dipercaya dasar kalian netijen,” tulis @rayu.an69. okz/ron