loader image

Wahid Turun Langsung Bagikan Makser

PAKAIKAN MASKER – Bupati HSU H Abdul Wahid HK memakaikan masker kepada masyarakat yang melintas di kota Amuntai.{{yusuf}}

AMUNTAI – Bupati HSU H Abdul Wahid HK juga ikut membagikan masker gratis di jantung kota Amuntai, bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Forkompinda Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), kemarin.

Pembagian makser gratis Bupati HSU bersama KPU, Bawaslu dan Forkompinda, dilaksanakan usai Deklarasi Pemilihan Damai di halaman kantor KPU HSU.

Wahid mengatakan, deklarasi Pemilihan Damai dan Protokol Kesehatan Covid19 yang dilaksanakan ini adalah bentuk nyata dari bagian upaya dan komitmen bersama.

“Ini adalah wujud kita bersama pelaksanaan pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tahun 2020. Khususnya di kabupaten HSU semoga aman, damai dan berkualitas dan bermartabat dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Terus ujarnya, Dalam angka mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan yang aman dan damai, maka satu unsur penting yang sangat menentukan sukses atau tidaknya pesta demokrasi ini adalah adanya partisipasi dari seluruh elemen masyarakat.

Wahid juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat serta semua pihak terkait, komisi pemilihan umum Kabupaten Hulu Sungai Utara sebagai penyelenggara, Panwaslu/Panwaslih yang melakukan tugas pengawas, pasangan calon/partai politik sebagai peserta pemilu. (suf/mb03)