loader image

Program Kerja Bisa Dilanjutkan

PARINGIN – Berbagai program kerja termasuk pekerjaan fisik (proyek) tahun 2020 sudah segara bisa dilanjutkan, ini karena rancangan APBD Perubahan sudah disetujui dan disepakati antara eksekutif dan legislatif.

“Lanjutan program kerja sudah bisa dilakukan, jadi kalau ada pekerjaan yang belum dilaksanakan maka bisa segara dilaksanakan sekarang. Lakukan sekarang, agar kita punya lebih banyak waktu untuk penyelesaiannya,” ujar Bupati Balangan H Ansharuddin, di Paringin.

Untuk itu,dirinya meminta, agar semua Program kerja dengan menggunakan dana APBD Perubahan 2020  yang tersebar di seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), agar pengerjaannya bisa segara dimulai dan selesai tepat waktu.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Sanggam ini, juga meminta pekerjaan yang belum selesai tahun sebelumnya (mengunakan anggaran tahun berjalan) juga harus segara dilanjutkan.

Tapi terpenting meskipun kita mengejar target waktu, harus tetap memperhatikan kualitas dan mutu, khususnya pengerjaan fisik agar supaya ketahanan proyek bisa dirasakan dan nikmati dalam kurun waktu yang panjang.

“Saya minta semua pekerjaan proyek di seluruh SKPD tetap mengacu pada aturan dengan mengutamakan pekerjaan yang tepat waktu dan tetap memperhatikan kualitas,” katanya.{{mc/mb03}}