loader image

Polisi Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Wakapolresta Banjarmasin AkBP Sabana Atmojo SIK, MH, Kasat Resnarkoba, Kompol H Wahyu Hidayat SIK, MH musnahkan narkoba ineks dan sabu – sabu.

BANJARMASIN – Kepolisian Resor Kota Banjarmasin lagi melakukan pemusnahan barang bukti sitaan narkotika yang terdiri dari sabu – sabu dan ekstasi dari 10 orang tersangka.

Sabu – sabu seberat 280,09 gram , ekstasi sebanyak 789 butir , total berat sabu dan ineks keseluruhan seberat 620,46 gram.

Barang bukti tersebut bisa dimusnahkan karena kasusnya sudah selesai di Pengadilan Negeri dan sudah berkekuatan hukum yang pasti. Pemusnahan barang bukti itu sendiri yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap untuk segera dimusnahkan polisi, Rabu (16/09/2020).

“Kita melakukan pemusnahan barang bukti hasil tangkapan dari 10 orang tersangka, pelaku kejahatan narkotika, selama tiga bulan terakhir, ” kata Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo SIK, MH.

Menurut Sabana, barang bukti itu dimusnahkan menggunakan blender sebagai alat bantu blender kemudian, lanjut dia dibuang di septik Tank.( sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *