loader image

Momen Peringatan HUT TNI AL ke-75, Awak Media Kotabaru Mendapatkan Apresiasi

AWAK MEDIA – Setelah usai penyeraahan penghargaan, Letkol (P) Guruh Dwi Yudhanto bersama para awak media kotabaru berfoto bersama di mako lanal.{{ebet}}

KOTABARU– Pangkalan TNI Angakatan Laut (Lanal) Kotabaru menggelar peringatan HUT TNI AL ke-75 yang bertemakan “Dengan Semangat Jalasesveva Jayamahe Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern, dan Tangguh Guna Mendukung Indonesi Lebih Maju”, Senin (14/9/2020).

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto mengatakan, pada momen peringatan HUT TNI AL di tengah pandemi Covid-19 ini, jiwa dan semangat prajurit Jalasena harus tetap berkobar dengan penuh keyakinan untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, Danlanal Kotabaru juga memberikan piagam penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media di Bumi Saijaan yang selama ini telah bekerjasama dengan TNI AL Kotabaru dengan baik.

Sementara itu, wartawan Koran harian Pagi Kabar Kalimantan  Ardiansyah, mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Kotabaru serta seluruh anggotanya karena telah memberikan penghargaan kepada rekan wartawan.“Penghargaan ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa buat kami semua, karena jarang-jarang kami mendapatkan penghargaan seperti ini,” ujarnya. (bet/mb03)