loader image

DPRD Kotabaru Menggelar Rapat Paripurna

BERSAMA – Sekda kab kotabru H Said Akhmad bersama ketua DPRD Sayiri Muklis dan wakil ketua DPRD saat berlangsung nya rapat paripurna .{{ebet}}

KOTABARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru menggelar rapat paripurna membahas tentang RAPBD Perubahan tahun anggaran 2020, percepatan pembangunan pembangunan insfrastruktur dengan pembiayaan tahun jamak dan pemilihan kepala desa, Selasa (15/9/2020).

Dalam rapat paripurna yang juga dihadiri Sekertaris daerah  Kotabaru H Said Akhmad itu, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, RAPBD Perubahan tahun 2020 ini dalam rangka penyesuaian anggaran tahun berjalan 2020 untuk mensinergikan dan mensesuaikan dengan program pemerintah pusat karena dengan kondisi pandemi Covid-19.

“Tentunya ada anggaran-anggaran yang digeser untuk penyesuain ini, dan sudah kami lakukan. Tinggal penambahan terkait nota keuangannya,” katanya.

Kemudian, lanjutnya, percepatan pembangunan insfrastruktur dengan pembiayaan tahun jamak yang merupakan salah satu Raperda dalam percepatan pembangunan.

“Sedangkan terkait pemilihan kepala desa ada penundaan. Padahal seharusnya dilaksanakan ditahun 2020 ini karena situasi pandemi Covid-19, maka akan dilaksanakan pada tahun 2021 nanti,” pungkasnya. (bet/mb03)