loader image

Salah Diincar Barcelona, Alisson Tak Rela

Tak Rela – Salah Diincar Barcelona, Alisson Tak Rela. Getty Images/Michael Regan

Liverpool – Barcelona dirumorkan mengincar pemain Liverpool, Mohamed Salah. Kiper The Reds, Alisson Becker tampaknya tak rela kalau Salah pergi.

Barcelona di bawah komando pelatih barunya, Ronald Koeman ingin me­la­kukan perombakan skuad. Bursa transfer musim panas masih sampai 5 Oktober, rumor transfer santer beredar soal pemain-pemain yang diincar Koeman.

Salah satunya adalah penyerang Liverpool, Mo­hamed Salah. Klaim tersebut diutarakan Sjaak Swart, sahabat Ronald Koeman yang kini menjadi agen pemain di Belanda. Swart menilai Koeman sangat menginginkan Salah di dalam timnya.

“Saya tahu Koeman menginginkannya – dan saya tahu Salah ingin pergi. Saya tak akan memberitahu detailnya, tetapi percayalah dengan apa yang saya ketahui,” kata Swart kepada voetbalzone.nl, dikutip dari The Express.

Mohamed Salah sendiri sudah jadi mesin gol Liverpool sejak didaratkan dari AS Roma sejak tahun 2017. Salah sudah bermain sebanyak 154 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 97 gol dan 41 assist.

Pemain asal Mesir itu juga berjasa mengantarkan The Reds menjuarai Liga Cham­pions dua musim lalu dan Premier League di musim 2019/2020 kemarin.

Musim 2020/2021 ini, Mohamed Salah juga langsung tancap gas. Dirinya mampu membawa Liverpool menang di pekan pertama Liga Inggris kontra Leeds United dengan skor 4-3. Salah cetak hat-trick.

Kiper Liverpool, Alisson Becker ditanya soal rumor Mohamed Salah diincar Barcelona. Dia menyebut, Salah adalah bagian terpenting di Liverpool. “Dia sangat penting bagi kami. Dia selalu lapar dan ingin meraih banyak gelar,” katanya seperti dilansir dari Daily Star.

Kiper asal Brasil itu menambahkan, Salah makin nyaman di Liverpool. Itu terlihat dari permainannya di lapangan yang terus berke­m­bang dan tak henti mencetak gol.

“Salah begitu nyaman di sini. Dia selalu bekerja keras dan membantu tim,” tegasnya. “Saya bahagia Salah di Liverpool,” tutup Alisson. aff/adp