loader image

Dua Jam Kabur Pembacok Firman Diringkus

Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Susilo SIK, SH, MH, sewaktu perlihatkan pelaku penusukan, dan korban sewaktu dirawat di Rumah Sakit.

BANJARMASIN – Tidak memerlukan waktu lama Buser Reskrim Polsek Banjarmasin Timur, Jatanras Satreskrim Polresta Banjarmasin di pimpin Kapolsek, dan Kanit Reskrim berhasil menangkap pelaku penganiaya di wilayah hukum setempat.


Pelaku pekerja pemulung, bernama Yuhdi alias Anang Utih (22), warga Jalan Veteran, Simpang Pengambangan, RT28,  Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur,  Kota Banjarmasin.


Korbannya selamat dari maut bernama Anang Firmansyah (36), warga Jalan Veteran,  Simpang Pengambangan RT11,  Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur,  Kota Banjarmasin.


Penganiayaan itu terjadi dini hari, Selasa (15/09/2020) sekitar pukul 00.10 Wita, dari informasi sebelumnya pelaku malam itu pesta minuman keras dengan temannya.


TKP di Jalan Veteran Simpang Pengambangan, depan SD Pengambangan 8, Kelurahan  Pengambangan, Kecamatan  Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin bertemulah dengan korban, dan terjadi penganiayaan.


“Pelaku kita tangkap dua jam usai insiden, di Jalanan Sungai Lulut, Banjarmasin,” ucap Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Susilo SIK, SH, MH.


Dikatakannya pelaku yang berupaya melarikan diri, kemudian dibujuk lewat  pendekatan persuasif dengan keluarganya, kemudian pelaku diamankan.


Motif penusukan disebabkan korban sering berkata ngalur ngidul, dan sempat berisi tegang dengan teman pelaku, Yang tengah pesta minuman keras.


Saat itu korban dari pengakuan pelaku menghempaskan helm, pelaku dendam dan mengambil sajam dari balik tembok Sekolah Dasar.


Belati itu di tusukkan dua kali di perut, ditangkis dan mengenai rusuk dan belikat kiri korban, pelaku kabur, sementara korban dilarikan warga ke Rumah Sakit terdekat. sam/ris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *