loader image

Seorang Pria Ditemukan Pingsan Depan Mini Market

Polisi dari Polsek Banjarmasin Tengah dibantu belasan warga dan emergency gabungan, sewaktu evakuasi korban pingsan depan IndoMart, Selasa (08/09/2020) sore. (ist)

BANJARMASIN – Warga yang tengah melintas di Simpang Tiga Lampu Merah Kecamatan Banjarmasin Tengah mendadak gaduh, seorang pria ditemukan pingsan, depan IndoMart dan dari hidung dan bibir mengeluarkan noda darah, Selasa (08/09/2020) sore.

Sontak penemuan pria pingsan ini yang belakangan diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia sempat membuat heboh, banyak para pelintas jalanraya dan warga sekitar TKP mengetahui itu berdatangan sekedar untuk melihat dari dekat.

Tidak berselang lama, sejumlah polisi berseragam dari Polsek Banjarmasin Tengah pun tiba di TKP dan melakukan olah TKP kejadian penemuan pria tersebut yang pingsan, kemudian evakuasi pria tersebut ke Rumah Sakit terdekat.

“Ada penemuan seorang pria terlihat pingsan depan IndoMart, di Simpang Tiga Lampu Merah, Jalan Batu Benawa Mulawarman,” ucap salah seorang petugas kepolisian dari TKP lokasi penemuan pria tersebut pingsan.

Pria paruh baya yang pingsan ini dari Kartu Tanda Penduduk yang ada di tubuhnya,  adalah pekerja swasta berinisial Sulaiman (51), warga Desa Liang Anggang, Gang 55, RT008, RW002, Kecamatan Bati – Bati Kabupaten Tanah Laut (Tala).

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi SIK di konfirmasi belum memastikan penyebab pria itu pingsan dan kemudian meninggal dunia, “Mohon waktu, masih di pastikan ini kejadian laka lantas atau apa?,” ucap Kapolsek Banteng.

Dari informasi diperoleh di lokasi penemuan pria pingsan yang belakangan pria ini meninggal dunia, diduga pria tersebut sudah lama menderita sakit akut, sakit paru – paru, “Pria ini terlihat mondar mandir jalan kaki.

Pria ini terlihat dari Jalan Djapri Zam – zam, kemudian balik lagi ke Jalan Simpang Tiga Lampu Merah, Jalan Batu Benawa Mulawarman, kemudian dari Taman Kanak – Kanak (TK), dan jatuh pingsan di Jalan Simpang Tiga depan IndoMart, dan meninggal dunia. sam/ris