loader image

DWP Tala Dilantik Secara Via Online

Prosesi pelantikan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Laut (Tala) melalui video conference (Vicon). hms

PELAIHARI – Ketua Dhar­ma Wanita Persatuan (DPW) Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Isma Jauharianti Abdul Haris mengatakan, meski di tengah pandemi covid-19, pelantikan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Per­satuan (DWP) Kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Se­latan harus tetap di­lak­sa­nakan.

Pelantikan pengurus DWP kabupaten/kota se-Kalsel periode 2019-2024 tersebut dilaksanakan melalui video conference (Vikon), belum lama tadi.

Isma mengharapkan, DWP Kalsel di tengah pandemi Covid-19 dapat memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari hari dengan formula dan harus dikaji terlebih dahulu.

Ketua DWP Kabupaten Tanah Laut, Hj Rachmalina Dahnial Kifli pada momen tersebut juga ikut me­nyam­pai­kan bahwa proses edukasi sudah mulai dilaksanakan oleh pi­haknya.

 “Kami menyasar para istri-istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan dengan susunan kepengurusan yang baru juga akan bekerjasama dengan organisasi wanita lainnya,” ucap Lina.

Lebih lanjut, dia berharap kepengurusan DWP Ka­bu­paten Tanah Laut yang baru dapat meningkatkan potensi diri sehingga akan melahirkan ide dan inovasi baru kedepannya.

Pelantikan yang di­lak­sa­na­kan secara online tersebut diik­uti oleh seluruh Ketua dan Pengurus DWP kabupaten kota se-Provinsi Kalimantan Selatan. can/ani