loader image

Rela Diet Jelang Pernikahan

Kesha Ratuli. Foto: Instagram/@kesharatuliu05

Selebgram Kesha Ratuliu tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Adhi Permana. Rencananya, pasangan yang bertunangan pada 9 November 2019 ini akan melangkah ke pelaminan pada Februari 2021.

Sekitar 6 bulan jelang pernikahannya, keponakan aktris Mona Ratuliu ini mengaku, telah mempersiapkan mental. “Karena memang, pernikahan adalah hal yang kami inginkan dan sudah siap untuk itu,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 5 Agustus 2020.

Namun sebagai perempuan, Kesha mengaku, ingin tampil menawan di hari bahagianya. Untuk itu, dia akan menjalani program diet demi mendapatkan bentuk tubuh ideal. “Persiapan lainnya paling ngurusin badan,” tuturnya.

Kesha Ratuliu memang cukup sering menuai kritik pedas bahkan hujatan warganet soal penampilannya. Berbagai komentar jahat para netizen itu pun terkadang kerap di­ba­gi­kann­ya lewat Insta Story.

Bahkan pada 6 Juni silam, dia sempat me­ngungkapkan kekesalannya pada teman sang ibu yang melabeli penampilannya seperti ‘ibu-ibu. “Stop mengkritik aku. Apalagi, mengkritik gayaku setelah berhijab,” ujarnya kala itu.*okz/ron