loader image

Taati Protokol Kesehatan, PWI Kalsel Bagikan 350 Bungkus Daging Kurban

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie beserta penguruslainnya tetap mentaati protokol kesehatan saat membagikan ratusan bungkus daging kurban kepada para wartawan.(edoy)

BANJARMASIN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar ibadah kurban, kali ini ada empat sapi dengan jumlah 350 bungkus daging dibagikan kepada anggota PWI dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kalsel serta masyarakat sekitar gedung sekretariat PWI di Banjarmasin.

Adapun empat hewan kurban tersebut pemberian dari Gubernur Kalsel, H.Sahbirin Noor, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, PDAM Bandarmasih dan Hasnur Group.

Dalam pelaksanaan pembagian daging kurban, PWI Kalsel tetap mentaati aturan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 dengan menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak danlainnya.

Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zainal Helmie, mentakan pihaknya tahun ini menyembelih sebanyak 4 ekor sapi hewan kurban.

“Hewan kurban tersebut berasal bantuan dari Gubernur Kalsel, H.Sahbirin Noor, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Hansnur Group dan PDAM Bandarmasih,”ujar Helmi di sela pelaksanaan kurban di Banjarmasin, Jumat (31/7).

Ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi mereka yang telah mendukung program rutin tahunan PWI Kalsel pada Hari Raya Idul Adha.

“Memang kita tidak pakai bon, namun kita telah siapkan sebanyak kurang lebih 350 bungkus daging dengan berat masing-masing setengah kilogram perkantongnya,”jelasnya.

Ditengah Covid-19 ini, PWI Kalsel pun tetap ikuti aturan protokol kesehatan dengan memakai masker,pelindung diri, jaga jarak dan lainnya. “Kami tetap ikuti aturan protokol kesehatan,”tambahnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat silaturahmi antar wartawan di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang.rds