loader image

Idul Adha, Golkar Kalsel Kurban 13 Sapi

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kalsel, H.Karlie Hanafi Kalianda, menyerahkan 1 sapi kepada Fungsionaris Golkar Kalsel, H.Supian HK di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.(edoy)

BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Selatan laksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 13 sapi untuk dibagikan kepada masyarakat di Hari Raya Idul Adha Hijriah 1441.

Penyembelihan hewan kurban dipimpin Fungsionaris Golkar Kalsel, Supain HK didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar Kalsel, H.Karlie Hanafi Kalianda dan sejumlah Fungsionarislainnya, bertempat di halaman Sekretariat DPD Partai Golkar Kalsel di Banjarmasin.

Supian HK mengatakan sangat bersyukur partainya kembali bisa berbagi dengan warga kurang mampu di Banjarmasin dan sekitarnya pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

“Tahun ini ada sebanyak 13 sapi yang dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah,”ujar Supian HK disela kegiatan pemotongan hewan kurban di Banjarmasin, Jumat (31/7).

Sebanyak 13 sapi tersebut sumbangan dari Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H.Sahbirin Noor sebanyak 8 sapi, Fraksi Partai Golkar DPRD Kalsel 1 sapi, anggota DPR RI, Bambang 2 sapi dan Hasnuryadi 1 sapi serta ia sendiri 1 sapi.

” Doa kami mudah-mudahan dipertemukan kembali di Hari Raya Idul Adha mendatang,”harapnya.

Ketua DPRD Kalsel ini juga menambahkan untuk pembagian dagingnya sesuai arahan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel dibagikan untuk warga yang kurang mampu.

” Ada sekitar 1.800 kupon dan cadangan 400 kupon kami siapkan total seluruhnya 2.200 kupon,”jelasnya.

Sementara, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kalsel, H.Karlie Hanafi Kalianda, mengatakan, alhamdulillah Fraksi Golkar DPRD Kalsel menyumbang 1 sapi di hari raya Idul Adha diserahkan kepada Partai Golkar Kalsel.

Makna ditengah pandemi ini, hewan kurban ini dagingnya akan diserahkan kepada warga kurang mampu yang kehilangan, kekurangan gizi untuk stamina dan tetap menambah imun masyarakat.rds