loader image

Balai Kota Disemprot Disinfektan

RUANG KERJA – Seorang petugas menyemprotkan disinfektan di ruang kerja Wali Kota Banjarbaru. mb/dio

BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyatakan, dalam rangka pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di lingkungan Balai Kota Banjarbaru, dilaksanakan penyemprotan disinfektan.

“Penyemprotan di­sin­fek­tan pada seluruh kantor yang berada di lingkungan Balai Kota Banjarbaru pada Rabu 29 Juli 2020 pukul 16.00 Wita,” kata Darmawan Jaya Setiawan.

BALAI KOTA – Setiap ruangan dan sudut kantor di Balai Kota Banjarbaru dilakukan penyemprotan disinfektan. mb/dio

Karena itu, seluruh ASN yang berkantor di lingkungan Balai Kota Banjarbaru diim­bau dapat mengosongkan ruangan pada jam tersebut.

 “Setiap kantor agar menugaskan seorang petugas untuk membukakan pintu ruangan-ruangan selama ber­langsungnya pelaksanaan penyemprotan disinfektan,” ujar Darmawan Jaya Setiawan.

Penyemprotan disinfektan di lingkungan Kantor Sek­re­ta­riat Pemerintah Kota Ban­jar­baru ini, ditegaskan dalam Surat Edaran bernomor 100/0324/Pem-Setda tertanggal 28 Juli 2020, dan ditujukan kepada Sekretaris Daerah, Ke­pala BPKAD, Kepala BKPP, dan Kepala Depo Arsip Provinsi Kalsel.

ARMADA – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso saat melepas armada penyemprotan disinfektan di berbagai penjuru Kota Banjarbaru, beberapa waktu lalu. mb/dio

Kabag Humas dan Protokol Set­dako Banjarbaru Dedy Sutoyo menambahkan, pada pukul 16.00 Wita Balai Kota Banjarbaru agar di­ko­song­kan, kecuali petugas pengamanan dalam (pamdal).

 “Mohon tidak ada pegawai pada pukul 16.00 Wita,” ucapnya sembari menyebutkan ruangan Pressroom War­tawan Kota Banjarbaru juga akan disemprot disinfektan. dio