loader image

Sembako Murah Dari Propinsi Bakal dikucurkan di 3 Kecamatan

SEMBAKO MURAH – kucuran sembako murah dari Dinas Perdagangan Kalimantan Selatan (Kalsel).{{muaz}}

BATULICIN – 3 (tiga)  Kecamatan di Tanah Bumbu bakal mendapatkan kucuran sembako murah dari Dinas Perdagangan Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dinas Perdagangan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu)  yang menerima Paket Sembako Murah dari Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka operasi pasar yang dilaksanakan di Kantor Disdagri Tanbu.

Bantuan Sembako Murah berjumlah 500 paket sembako dan akan disalurkan ke 3 desa dari 3 kecamatan yaitu Kecamatan Kusan Hilir, Kecamatan Kusan Hulu dan Kecamatan Karang Bintang.

Menurut Kepala Disdagri Tanbu, H Deni Haryanto penyaluran sembako murah ini akan diserahkan ke desa untuk kemudian desa yang akan langsung mengantarkan langsung ke rumah warga. Dengan harapan warga yang benar benar membutuhkan bisa terbantu.

“Alhamdulillah di masa pandemi Virus Covid-19 ini, kami menerima bantuan sembako murah sejumlah 500 paket dari Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan untuk disalurkan ke 500 warga yang berada di tiga kecamatan,” sebutnya.

Nah paket sembako murah ini, ujar Deni, senilai Rp 50.000 yang akan langsung di serahkan kepada masyarakat diantaranya gula pasir, minyak goreng, tepung terigu serta teh celup.

Sementara perwakilan Dinas Perdagangan Perindustrian Propinsi Kalimantan Selatan menjelaskan, penyerahan sembako murah ini telah dilakukan ke berberapa kabupaten salah satunya di Kabupaten Tanah bumbu, di tahun 2020 ini telah dilaksanakan sebanyak dua kali.

” Karena adanya pandemi Covid-19 Paket Sembako murah dise/mb03rahkan dengan tetap melaksakan protokol kesehatan,” imbuhnya. (mz)