loader image

Hj Nova Aryani resmi menjadi Ketua DWP HST

Hj Nova Aryani

BARABAI – Sejak dilantiknya H Faried Fakhmansyah sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) pada Rabu, 1 Juli 2020 yang lalu, maka secara otomatis jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) HST berpindah kepada istrinya Hj Nova Aryani.

Acara serah terima jabatan pergantian antar waktu Ketua DWP HST ini pun dilaksanakan sesaat setelah pelantikan Pj Sekda HST, beberapa waktu lalu.

Kemudian, Pengurus DWP HST berinisiatif melakukan acara silaturrahmi/pisah sambut Ketua DWP HST yang lama Hj Sri Harmini Tamzil kepada Ketua DWP HST yang baru Hj Nova Aryani Faried Fakhmansyah.

Silaturrahim tersebut dihadiri langsung oleh penasehat DWP HST Hj Ernawati yang juga adalah istri dari Bupati HST H A Chairansyah, penasehat II  Tesy Haryani Berry Nahdian Forqan, Ketua Gatriwara Hj Asmah Rahmadi.

Hj Nova mengharapkan dukungan dari semua pengurus untuk memimpin organisasi yang identik dengan istri para ASN ini.

Ia juga tidak menutup diri dari saran, masukan dan kritik yang membangun untuk kemajuan DWP HST. Saat ini dan di masa yang akan datang.

Penasehat DWP HST, Hj Ernawati Chairansyah dalam sambutannya berharap kehadiran Hj Nova memberi semangat baru bagi DWP HST.

“Rasanya rugi jika ibu-ibu tidak memanfaatkan potensi dan kemampuan Hj Nova. Kita harapkan dengan Hj Nova, DWP bisa berbuat lebih banyak bagi membantu para suami membangun daerah tercinta ini,” ungkapnya.

Kepada pengurus DWP sebelumnya, ia ucapkan terima kasih atas kerjasama selama menjabat.? “Saya minta, pengurus baru dapat berperan aktif secara penuh kesadaran dan tanggung jawab untuk membantu ketua menjalankan tugas dan fungsi dharma wanita,” ujarnya.

Ia menyampaikan sejauh ini anggota dharma wanita telah cukup membantu para suaminya untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan di berbagai bidang, seperti bidang kesejahteraan keluarga, pendidikan dan kesehatan.

Ke depan, tentu para wanita hebat ini akan menghadapi tantangan program kerja yang lebih sulit dan kompleks lagi.

Tentu DWP diharapkan dapat membantu anggotanya untuk memberikan sosialisasi dan menyesuaikan situasi dan kondisi demi lancarnya pembangunan.

“Walau bagaimanapun organisasi ini terlibat dalam pembangunan. Kami berharap, ke depan organisasi ini dapat meningkatkan dan Kami berharap, ke depan organisasi ini dapat meningkatkan dan membantu program kerja pemerintah,” tutupnya.{{an/mb03}}