loader image

Anisah Wahid Lantik Ketua PKK Empat Kecamatan

PENGURUS PKK – Hj Anisah Rasyidah Wahid melantik kepengurusan PKK empat kecamatan se HSU.{{yusuf}}

AMUNTAI –  Ketua Tim Penggerak PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid melantik dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan di Aula Sekretariat PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Selasa (28/7).

Adapaun Ketua PKK kecamatan yang dilantik, Ketua PKK Amuntai Tengah, Amuntai Selatan, Sungai Tabukan dan Haur Gading.

Kegiatan, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan oleh Ketua TP PKK HSU Hj. Anisa Rasyidah Wahid serta penandatanganan berita acara dan penyerahan buku memori dari pejabat lama kepada pejabat yang baru.

Adapun Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik dan Sertijab antara lain Kecamatan Amuntai Tengah (Amita Susana Rahman kepada Norhildawati Khairussalim), Kecamatan Amuntai Selatan (Norhildawati Khairussalim kepada Hj. Nor Aida Jumaidi), Kecamatan Haur Gading (Hj. Maslina Nazri kepada Sri Rusyida Rahmawati Kamarudin) Kecamatan Sungai Tabukan (Hj. Ernawati Syahbudinnor kepada Nely Agustina Fitri).

Anisah Wahid mengucapkan selamat kepada para ketua Tim penggerak PKK Kecamatan yang telah dilantik sembari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua TP PKK kecamatan terdahulu atas segala pengabdiannya.

Tim penggerak PKK mempunyai peran strategis, sehingga butuh solidaritas dan kekompakan. Dengan begitu diharapkan dapat mengembangkan program kerja sesuai kebutuhan masyarakat. Pasalnya PKK merupakan pilar penguatan kelembagaan keluarga, kata Anisa”.

Anisah menambahkan, kepada Ketua  PKK yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya agar mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakatnya di kecamatannya.

Harapanya kepada seluruh PKK yang ada di Kabupaten, Kecamatan dan desa perlu menciptakan kebersamaan, dan juga komunikasi aktif agar tugas yang kita emban semakin ringan, sehingga apabila ada terjadi masalah-masalah sosial di masyarakat kita bisa bersama – sama untuk mengatasinya.(suf/mb03)