loader image

Lapas Kelas IIA Kotabaru Ajak Wartawan Caffee Morning

COFFE MORNING – Kalapas Kelas IIA Kotabaru Hidayat bersama Insan Pers Kotabaru Saat melakukan Coffe Morning di kantor Lapas Kotabaru.{{ebet}}

KOTABARU – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru, yang langsung dipimpin Kalapas Hidayat ,  melakukan Coffee Morning bareng bersama insan pers di Kantor Lapas Kelas llA Kotabaru, belum lama tadi.

Pria yang pernah bertugas Dilapas Muara Enim, Kalimantan Tengah  dan Nusakambangan ini berharap agar petugas Lapas dengan wartawan saling mendukung dalam melaksanakan tugas.

Kalapas Kotabaru Hidayat menuturkan, sebagai pimpinan yang baru bertugas di Kabupaten Kotabaru ,ia mengaku masih harus banyak belajar dengan lingkungan disekitarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga bercerita banyak terkait pengalamannya bertugas dibeberapa daerah di luar.

Hidayat menyampaikan,  bahwasanya mengajak  insan Pers ini dalam rangka merajut tali silaturahim, yang mana saya selaku Kalapas yang baru bertugas di Lapas kelas llA Kotabaru ini berharap dapat memperkuat sinergitas antara Lapas  Kotabaru dan insan Pers yang ada di Kabupaten Kotabaru.

“Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, kami berharap insan Pers Kotabaru bisa dapat bersenergi dengan baik, tanpa awak media kami bukan lah apa- apa,” kata Kalapas Kotabaru.Pada prinsipnya Kami berkomitmen, menghormati para insan Pers dalam menjalankan tugasnya.

Insan Pers kotabaru dengan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Kalapas Kelas IIA Kotabaru beserta jajarannya yang telah sudih menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan. Semoga kedepannya bisa saling bersenergi dengan wartawan dalam menjalankan tugas, harapnya.(bet/mb03)