loader image

Bupati Lepas Pembawa Baksos Bersama Dandim dan Kapolres

SERAHKAN – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama Dandim 1008 Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha dan Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada pembawanya, selanjutnya dibagikan kepada warga terdampak Covid-19. mb/ist

TANJUNG – Belum lama tadi Tiga Pilar yakni Pemerintah Kabupaten Tabalong, Polres dan Kodim 1008 melepas petugas pembawa bantuan sosial berupa paket sembako bertajuk Tabalong Peduli di halaman Polres Tabalong.

Ada 300 paket sembako yang dibawa petugas gabungan, selanjutnya dibagikankepada masyarakat Tabalong yang terdampak Covid-19.

Sebelumnya, paket sembako diserahkan secara simbolis kepada petugas gabungan Babinsa Kodim 1008 Tanjung, Babinkamtibmas Polres Tabalong dan Tagana Dinas Sosial Kabupaten Tabalong oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Dandim 1008 Tanjung Letkol Inf Ras lambang Yudha dan Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, mengatakan, pelepasan bantuan sosial hari ini sebagai bentuk doa kita agar kasus Covid-19 di Bumi Sarabakawa ini semakin menurun.

“Ada Kunci penting keberhasilan kita hingga bisa mencapai kesembuhan pasien hingga 80 persen, yaitu karena ketulusan dan keikhlasan kita,” ujarnya.

Bantuan Sosial kita hari ini yang dikemas dalam bentuk Tabalong Peduli mari kita jadikan momentum untuk terus memerangi Covid-19 ini dengan berbagai cara, Supaya kehidupan kita bisa Normal kembali seperti semula.

 “ Mari kita terus berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir, tidak hanya di Kab. Tabalong tapi juga di seluruh Indonesia,” ajaknya.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnumo, Pejabat Utama Polres Tabalong, Pejabat Utama Kodim 1008 Tanjung, Danki Brimob, Danki 621 Hikun, Kadis Kesehatan Kabupaten Tabalong dan Kadis Sosial Kabupaten Tabalong.ain.