loader image

Ketua DPC Gerindra Isyaratkan Ramaikan Pilkada

Dr H Syahriani Syahran

BANJARBARU – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru Dr H Syahriani Syahran mengisyaratkan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarbaru.

Kemungkinan majunya mantan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru ini untuk meramaikan Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Banjarbaru, disampaikan Syahriani kepada wartawan, akhir pekan tadi.

Syahriani menilai, tidak elok jika petahana hanya melawan kotak kosong dalam pilkada yang akan digelar Desember 2020.  “Tak elok rasanya jika petahana hanya melawan kotak kosong di pilwali nanti,” kata Syahriani di Banjarbaru.

Syariani menegaskan, partainya memang belum memutuskan apakah meng­usung calon sendiri dalam pilwali ini atau hanya sebagai penonton, meskipun memenuhi syarat mengusung tanpa harus koalisi.

Namun, ia menye­but­kan, dalam satu atau dua Minggu ke depan, Partai Gerindra akan mengambil sikap dalam Pilwali Kota Banjarbaru ini.

 “Ada kejutan yang akan kami sampaikan, mungkin satu atau dua Minggu ke depan,” ujarnya. Dia mengharapkan, Pilwali Kota Banjarbaru ini diikuti dua atau tiga pasangan calon, sehingga masyarakat memiliki pilihan calon pemimpin lima tahun kedepan. dio