loader image

Rehab Lapangan Sepakbola Kayutangi Baru Masuki Tahap Lelang

Ditumbuhi Rumput Liar – Mulai ditumbuhi rumput liar setelah ditinggikan, Lapangan Sepakbola Kayutangi menunggu rehab lanjutan. mb/Mad

BANJARMASIN – Kendati dilanjutkan pada tahun ini Rehab lapangan Kayutangi nampak masih belum tersentuh di 2020.

Hal ini dikarenakan terganggunya setiap program yang dilakukan oleh pe­me­rin­tah provinsi khususnya dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Selatan terkait pembangunan beberapa sarana olahraga.

Salah satunya adalah Rehab pembangunan lapangan sepakbola Kayutangi yang sebelumnya telah dilaksanakan di 2018 dengan menggunakan anggaran APBD provinsi Kalsel.

Namun, untuk kelanjutan pembangunan tahun ini sedikit mengalami hambatan karena pandemi covid 19 yang melanda beberapa provinsi termasuk Kalimantan Selatan.

Untuk itu, memasuki masa new normal atau tatanan baru, program-program pem­ba­ng­un­an kembali diagendakan salah satunya adalah lanjutan Rehab lapangan sepak bola Kayutangi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah me­ng­a­ta­kan bahwa, lanjutan Rehab lapangan sepakbola Kayutangi saat ini sudah mulai memasuki tahap lelang.

Kendati pada tahun sebelumnya sebagian program ini sudah dijalankan dengan meninggikan lapangan hingga 80 cm. Tapi, untuk tahun ini sempat terkendala untuk dilanjutkan.

Karena untuk tahun ini program pembangunannya tidak lagi sebatas lapangan, maka proyek pun dilelang ulang.”Saat ini rehab lapangan sepakbola kayutangi masih masuk tahapan lelang, kita tunggu selesai proses lelangnya sekitar 2 bulan berikutnya,” jelasnya. Mad

Baca juga :  Everton Vs Liverpool, Wasitnya yang Curi Perhatian