loader image

Siap Berikan Bantuan Dan Pendampingan Hukum

BANTUAN HUKUM – kepalaKejaksaan Tinggi Kalsel – Arie Arifin SH.MH danHery Santoso selaku Pemimpin Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Banjarmasin. mb/ris

BANJARMASIN – Kejaksaan Tinggi Kalimatan Selatan melakukan kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Banjarmasin Kerjasama yang dilakukan kedua belah pihak sebagaimana tugas dan fungsinya Masing-masing.

Kerjasama dituangkan dalam pe­nan­da­tanganan nota kesepahaman (Mou) yang dilaksanakan di aula Anjung Papadaan Kejati Kalsel, yang langsung dilakukan Kajati Kalsel Arie Arifin SH MH dengan Hery Santoso selaku Pemimpin Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Banjarmasin

Kajati Kalsel Arie Arifin SH MH me­nga­takan bahwa kerjasama yang dilakukan dengan PT Bank Rakyat Indonesia untuk memberikan bantuan hukum serta pendampingan hukum sebagaimana tugas dan fungsinya.

 “Kerjasama yang kita dilakukan me­nin­dak­lanjuti perintah Jaksa Agung, berupa bantuan hukum maupun pendampingan hukum,”ucap Pak Kajati Kalsel Arie Arifin SH MH.

Menurut orang nomor satu dilingkungan Kejati Kalsel ini bahwa antara kejaksaan dan PT BRI sudah ada kerjasama dan saling mem­be­rikan bantuan.

 “Kejaksaan dibantu dengan disediakannya box ATM, untuk memudahkan pegawai mengambil uang,”jelas Pak Kajati Kalsel Arie Arifin SH MH.

Sementara itu, Hery Santoso selaku Pemimpin Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Banjarmasin mengatakan dengan adanya kerjasama dengan kejaksaan diharapkan bisa membantu pihaknya terutama dalam permasalahan hukum karena Kejaksaan merupakan pengacara negara.  “Kita berharap kerjasama dengan kejaksaan bisa memberikan bantuan hukum terutama terkait perkara,”ucap Hery.ris