loader image

FORKI Kalsel bantu pengurus daerah, terdampak COVID 19

SEMBAKO – Ketua Harian FORKI Kalsel H Mochtasrul Hamzah Noor menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako bagi pengurus cabang FORKI Kabupaten Hulu Sungai Utara yang diterimakan Ketua cabang H Adi Lesmana di Halaman kantor Bupati HSU di Amuntai.{{antara}}

AMUNTAI – Aksi solidiratas diperlihatkan pengurus Federasi olahraga karate-do Indonesia  (FORKI) Kalimantan Selatan terhadap pengurus Forki kabupaten/kota yang terdampak COVID 19 dengan membagikan 1500 paket sembako.

Ketua Harian FORKI Kalsel H Mochtasrul Hamzah Noor di Amuntai, Ia mengatakan, penyaluran bantuan paket sesuai arahan Ketua Umum FORKI Kalsel yang juga Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

“Bantuan paket sebagai wujud kepedulian dan solidaritas pengurus FORKI di provinsi terhadap penguru daerah, semoga membantu meringankan beban ekonomi yang di hadapi di masa Pandemi COVID 19,” ujar Mochrasrul.

Mochtasrul mengatakan, Ketua umum FORKI Kalsel pada Sabtu pagi melepas keberangkatan pengurus provinsi untuk mengantar bantuan ke semua kabupaten/kota.

Ketua Harian FORKI Kalsel H Mochtasrul Hamzah Noor menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako bagi pengurus cabang FORKI Kabupaten Hulu Sungai Utara yang diterimakan Ketua cabang H Adi Lesmana di Halaman kantor Bupati HSU di Amuntai, Sabtu lalu.

“Kita antar bantuan paket sembako ke pengurus FORKI Kabupaten Tapin, dilanjutkan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan terakhir di Hulu Sungai Utara. besok Minggu kita lanjutkan ke Kabupaten Tabalong, Hulu Sungai Tengah, Banjarmasin dan kabupaten lain berbagi tugas,” terangnya.

Ketua Pengurus Cabang FORKI Kabupaten HSU H. Adi Lesmana yang menerima bantuan secara simbolis di Halaman Kantor Pemkab HSU mengucapkan terimakasih kepada pengurus FORKI Kalsel atas bantuan paket sembako yang diberikan kepada pengurus FORKI yang berada di daerah.”Ini tentu sangat bermenfaat bagi anggota FORKI Kabupaten HSU, ” kata Adi yang juga Kepala Dinas Kominfo HSU.

Adi menambahkan, bantuan paket sembako yang diberikan oleh FORKI Kalimantan Selatan akan langsung dibagikan kepada seluruh pengurus FORKI HSU.”Apabila masih ada kelebihan paket sembako akan kami bagikan ke masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Adi.{{an/mb03}}