loader image

Peringatan Hari Anti Narkotika Digelar Virtual

BERSAMA – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama jajaran BNN Kota Banjarbaru di sela acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru. mb/dio

BANJARBARU – Pe­ri­nga­tan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 yang diadakan di Kantor BNN Jakarta, Jumat (26/6), digelar secara virtual.

Peringatan Hari Anti Nar­kotika Internasional (HANI) 2020 dengan tema “Hidup 100% di Era New Nor­mal, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba, turut diikuti Wakil Presiden RI H Ma’ruf Amin, jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua DPR RI Puan Maharani, serta pegiat anti narkotika.

Di Kota Banjarbaru Pe­ringatan Hari Anti Narkotika In­ternasional (HANI) 2020 dipusatkan di Ruang Tamu Wali Kota Banjarbaru, dihadiri Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, didampingi Plt Kepala BNN Kota Banjarbaru beserta Forkopimda Kota Banjarbaru.

VIRTUAL – BNN Pusat Jakarta menggelar Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 secara virtual di Kantor BNN Jakarta. mb/dio

BNN Kota Banjarbaru mendorong agar tema HANI tahun ini benar-benar me­lembaga di masyarakat, dengan produktif tanpa narkoba, selain sehat juga akan bahagia.

BNN mendorong agar hidup sehat produktif tanpa narkoba, melembaga di masyarakat melalui sosialisasi yang tidak henti-hentinya yang dilakukan oleh BNN Kota Banjarbaru.

IKUTI – Forkopimda Kota Banjarbaru turut mengikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) secara virtual di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru. mb/dio

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani berharap kepada seluruh komponen masyarakat Kota Banjarbaru, agar menghindari narkoba.

Wali Kota Banjarbaru menegaskan, ASN dan tenaga kontrak Pemerintah Kota Banjarbaru agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba, karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain.

 “Jangan sampai terlibat penyalahgunaan dan peredaran narkoba, sanksi tegas dan berat sudah menunggu jika ada terbukti ASN dan tenaga kontrak Pemerintah Kota Banjarbaru terlibat kasus narkoba,” katanya. hum/dio