loader image

Lagi, Ketua DPRD Kalsel Bantu APD GTPP Tabalong

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, menyerahkan bantuan APD yang diterima Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani. 

TANJUNG – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan,H Supian HK, kembali memberikan bantuan alat pengaman diri (APD) untuk Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan (GTPP)  Covid 19 Kabupaten Tabalong, Senin (22/6).

Bantuan langsung diterima Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani didampingi Wabup H Mawardi beserta jajarannya di depan kantor Setda Tabalong.

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya baju hazmat,tisu basah, hand was dan masker dan lainnya.

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, berharap bantuan yang disampaikan ini bisa membantu penanganan pencegahan penyebaran dan memutus  mata rantai Covid – 19 di Kabupaten Tabalong.

” Tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun serta menjaga pola hidup serta pola makan yang sehat agar kita tidak terpapar Virus Covid-19,” kata Supian HK.

Terpisah, Bupati H Anang Syakhfiani, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini, karena setiap kali datang ke Tabalong Ketua DPRD Kalsel selalu membawa buah tangan.

” Bantuan yang kedua kalinya dari Ketua DPRD Kalsel ini sangat bermanfaat bagi Kabupaten Tabalong dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini, untuk itulah kami atas Gugus Tugas, Pemkab Tabalong, menyampaikan ucapan termakasih atas bantuan ini,” kata Anang.

Pada kesempatan itu juga, Anang, menyampaikan kalau pihaknya saat ini telah gencar-gencarnya melakukan peningkatan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak.

” Mudah-mudahan bantuan ini selain bermanfaat juga dapat menyelamatkan banyak warga Kabupaten Tabalong, dari bahaya Covid-19,” ucap Anang. ain.