loader image

Everton Vs Liverpool, Wasitnya yang Curi Perhatian

Curi Perhatian – Everton Vs Liverpool, Wasitnya yang Curi Perhatian. Getty Images

Liverpool – Liverpool ditahan imbang kala bertamu ke kandang Everton. Tapi ada satu yang mencuri perhatian, wasitnya si Mike Dean yang tampil berewokan.

Minggu (21/6/2020) malam WIB, Everton vs Liverpool tersaji di pekan ke-30 Liga Inggris yang sudah bergulir lagi. Apa daya, Firmino dkk hanya bisa ditahan imbang oleh Everton dengan skor kacamata 0-0. Cuplikan pertandingannya bisa disaksikan di sini.

Dilansir Daily Star, pertandingan berlangsung seru. Everton mampu memberikan kejutan dan mengancam gawang The Reds beberapa kali. Tapi ada juga satu hal yang mencuri perhatian. Bukan para pemain, tapi merupakan sang wasit Mike Dean.

Bagi pecinta Liga Inggris, pasti kenal Mike Dean. Wasit berkepala plontos yang sudah lama menjadi pengadil lapangan. Namun di pertandingan kali ini, Mike Dean tampil berbeda. Ada berewok di wajahnya.

Sontak, pecinta Liga Inggris di media sosial dibuat heboh. Jarang-jarang Mike Dean tampil dengan rupa seperti itu, yang mungkin bikin beberapa orang jadi pangling. Mungkin gara-gara pandemi, Mike Dean tak sempat cukur berewoknya ke salon kali ya. aff/ran