loader image

Danrem 101 Antasari Kuker Bakti Sosial Kodim 1022

PAKET SEMBAKO – Penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako diserahkan langsung Danrem 101 Antasari Kolonel INF Firmansyah, kepada warga masyarakat. (muaz)

BATULICIN – Danrem 101 Antasari Kalimantan Selatan datangi Kodim 1022 Tanah Bumbu. Kedatangan Danrem ternyata dalam rangka Pelaksanaan Bakti Sosial.

Kegiatan bakti sosial di awali penyerahan secara simbolis bantuan paket embako diserahkan langsung Danrem 101 Antasari Kolonel INF Firmansyah, kepada warga masyarakat, belum lama tadi.

Yang juga diikuti penyerahan dilakukan Bupati Tanah Bumbu, Kapolres, Dandim dan Ibu Persit Candra Kirana.

Acara dilanjutkan dengan meninjau secara langsung dapur umum untuk masyarakat. Setelah itu rombongan Danrem 101 Antasari bergeser meninjau Pos Pam Terpadu Covid 19 di pasar minggu.

Sebelum berbuka puasa bersama Danrem bersama rombongan melakukam bagi bagi nasi kotak kepada masyarakat untuk buka puasa.

Menurut Danrem 101 Antasari Kolonel INF Firmansyah Mereka datang ke Kodim 1022 Tanah Bumbu dalam rangka kunjungan kerja, secara bertepatan ada kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Kodim 1022 Tanah Bumbu, selain itu juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

” Saya berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan bebam perekonomian masyarakat. dan saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi himbaun pemerintah, agar pencegahan percepatan penanganan, memutus ratai penyebaran wabah virus Covid 19 di masyarakat ,” kata Danrem 101 Antasari usai penyerahan bantuan paket sembako secara simbolos.

Selanjutnya Danrem 101 Antasari Kolonel INF Firmansyah menambahkan,  Nah terkait ikut peran dalam pengamanan Menjelang hari raya Idul Fitri di saat covid 19 ini, dirinya menghimbau warga masyarakat jangan mudik dan pulang kampung harus ditaati. Hal ini salah satu cara untuk keselamatan diri sendiri dan keluarganya.

Sementara Itu Bupati Tanah Bumbu H. Sudian mengatakan, pemerintah Kabupten Tanah Bumbu akan terus medukung dan saling bahu membahu dalam mengatasi Pandemi ini.

” Kami pemerintah daerah terus mendukung berbagai instansi demi percepatan penyelesaian masa pandemi saat ini, semoga cepat selesai atas izin Allah SWT ,” imbuhnya.(mz/mb03)