loader image

Bupati Harapkan Pembagian Sembako Berjalan Dengan Lancar

RESES – Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bserta dinas terkait saat menghadiri kegiatan reses virtual bersama anggota DPR-RI Dapil Kalsel 1.(herman)

RANTAU,- “Pembagian sembako tahap II untuk bulan Mei diharapkan berjalan dengan lancar” hal itu disampaikan Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM saat menghadiri rapat virtual reses bersama anggota DPR-RI Dapil Kalsel 1 bertempat di Aula Bappelitbang, belum lama tadi.

Seperti yang diutarakan Bupati, dengan dibagikannya bantuan sembako tahap II untuk warga terdampak Covid-19 diharapkan dapat dapat meringankan beban warga kita yang tidak mampu dan dengan dibagikannya bantuan sembako, masyarakat diharapkan dapat bersabar untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah untuk sementara waktu, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas.

“Karena itu kita juga menghimbau agar masyarakat selalu mentaati himbauan yang disampaikan untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Kata Bupati Tapin.

“Kepada Camat, Lurah dan kepala desa kita meminta agar bantuan sembako tahap ke-II dapat distribusikan kepada yang berhak menerimanya,” Ucap Bupati.

Ditambahkannya lagi, dengan adanya Covid-19 yang sudah menjangkiti beberapa orang di Tapin, kita harapkan masyarakat terus berhati-hari dan selalu melaksanakan himbauan, terutama tidak melakukan aktifitas berkumpul-kumpul diluar rumah.

Dibantu aparat TNI dan Polri diharapkan bantuan sembako didistribusikan dengan lancar kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan kondisi ini cepat mereda, karena selama ini kita sangat sulit berinteraksi dalam tugas dan pekerjaan,” lanjut Bupati.(her/mb03)