loader image

BRI Rantau Salurkan 250 Paket Sembako

PAKET SEMBAKO – Kepala Bank BRI Rantau DS Indrayana saat menyerahkan secara simbolis bantuan 250 Paket Sembako untuk masyarakat desa Salam Babaris yang diterimakan oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM. (herman)

RANTAU,- Kecamatan paling terdampak Covid-19 di Tapin, Salam Babaris diguyur sembako dari dari Bank BRI Cabang Rantau.

Penyerahan simbolis dari Kepala Bank BRI Rantau DS Indrayana diterima langsung oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bertempat dikediaman dinas Bupati, selasa (19/05/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran PT Bank BRI Cabang Rantau atau bantuan sembako yang diberikan untuk membantu masyarakat kita yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Salam Babaris.

Karena dampak prekonomian di Kecamatan Salam Babaris akibat Covid-19 sangat besar dirasakan masyarakat disana, kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kia.” kata Bupati.

Bantuan 250 paket sembako ini sangat luar biasa atas perhatian Bank BRI Rantau dalam membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam memerangi Covid-19, dimana sebenarnya  pemerintah daerah juga sudah menyalurkan bantuan langsung untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Dikatakan Bupati, kegiatan seperti ini sangat diharapkan oleh pemerintah daerah, dimana kita mengharapkan partisifasi semua elemen masyarakat untuk dapat terlibat bersama-sama dalam memerangi wabah ini.” Ujarnya.

Karena  itu baik pribadi, swasta, organisasi termasuk dunia usaha, jika kita bersama-sama memerangi wabah ini, maka permasalahan akan cepat selesai dan jika kita bersama manfaatnya juga akan terasa dibandingkan jika kita kerja sendiri-sendiri,” tandas Bupati.

Ditambahkannya, menjelang hari raya Idul Fitri ini tentu masyarakat sangat berbahagia menerima bingkisan sembako. Dan mudah-mudahan masyarakat kita yang terdampak dan terkena Covid-19 meraka merasa diperhatikan dan terayomi sehingga mereka tidak merasa terisolir.

“Kita berharap bantuan ini dapat secara kontinue diberikan untuk masyarakat kita agar bertahan selama pandemi ini, karena itu kita harapkan para pengusaha lainnya dapat mengikuti dalam membantu tugas pemerintah daerah.”Mudah-mudahan atas bantuan yang diberikan menjadi berkah dan kesuksesan bagi Bank BRI,” Ucap Bupati.

Menutup sambutannya tak lupa Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri kepada segenap masyarakat Tapin yang merayakannya. “Semoga pada hari lebaran ini kita dijauhkan dari segala marabahaya dan bencana,” tutup Bupati.

Sementara itu DS Indrayana Kepala Bank BRI Rantau Mengatakan, sebagai bentuk kepedulian Bank BRI Rantau untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, Bank BRI melalui dana CRS ikut menyalurkan 250 bantuan paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Salam Babaris.

“Karena kita mempunyai tanggung jawab sosial terhadap lingkungan, penyaluran bantuan dari dan CRS merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Bank BRI termasuk bantuan CRS untuk bidang kesehatan, pendidikan dan sosial,” kata DS Indrayana.

Seperti yang dikatakannya,  kegiatan sosial ini sebagai kepedulian Bank BRI terhadap masyarakat Tapin, terkhusus untuk masyarakat di Kec.Salam Babaris yang kita nilai sangat membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, baik bagi kabupaten Tapin dan bagi Bank BRI itu sendiri,” tandas Indrayana.(her/mb03)