loader image

Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar

PATROLI SKALA BESAR – Kabag OPS Kompol Joko Sutopo memimpin apel gabuangan berskala besar dihalaman Polres HSU, sebelum melakukan patroli bersama diwilayah hukum polres HSU.(yusuf)

AMUNTAI – Untuk mempertahankan situasi Kamtibmas tetap kondusif dalam mendukung kebijakan Pemerintah, untuk mencegah penyebaran virus Covid19 diwilayahnya hukum Polres HSU.

Petugas gabungan melakukan patroli berskala besar diwilayah kabupaten HSU, untuk mendukung program pemerintah mencegah Covid19 di wilayah kabupaten HSU.

Petugas gabungan tersebut,  anggota polres HSU, Kodim 1001 Amuntai, Satpol-PP, Dinas Perhubungan. Kegiatan langsung dipimpi. Oleh Kabag OPS polres HSU Kompol Joko Sutopo.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto melalui Kabag OPS Kompol Joko Sutopo mengatakan, Dilakukan apel bersama, dan dilanjutkan patroli dialogis dan pembubaran massa yang berkerumun di wilayah kota Amuntai.

“Bila ada titik berkumpul massa akan kita bubarkan, seperti disiring itik kita bubarkan,” ujarnya. Selain itu, diwilayah perbatasan wilayah kabupaten HSU, seperti perbatasan HSU-Tabalong kecamatan Amuntai Utara, terus HSU-HST di Desa Sungai Pandan.

Masyarakat yang masih berkumpul diwarung malam kita himbau untuk tetap menjaga jarak, untuk memakai masker, dan menjaga pola hidup sehat, serta menghimbau tidak mudik.

“Patroli ini untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum polres HSU aman dan kondusif baik selama Ramadhan maupun selesai bulan suci ini,” katanya.(suf/mb03)