loader image

Bupati Kotabaru Akan Bagikan 5000 Bingkisan Di 22 Kecamatan

SERAHKAN BINGKISAN – Bupati H Sayed Jafar secara simbolis menyerahkan bingkisan Untuk dibagikan ke 22 kecamatan di wilayah kabupaten kotabaru.(ebet)

KOTABARU – Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, SH membagikan 5000 bingkisan lebaran kepada masyarakat kurang mampu dampak covid-19.

Akibat wabah covid-19 yang melanda saat ini, orang nomor 1 di Kabupaten Kotabaru H.Sayed Jafar,SH dengan dana pribadi menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran yang nantinya akan disebar ke 22 Kecamatan yang ada diKabupaten Kotabaru.

Pemberian bingkisan lebaran yang diberikan secara pribadi oleh Bupati Kotabaru sebagai wujud kebersamaan dengan masyarakat. Dan berbagi kebahagian kepada warga kurang mampu menjelang lebaran hari raya idul fitri.” Bantuan ini adalah wujud dan  kebersama kita bersama kepada masyarakat menjelang lebaran,” ujarnya.

Bupati kotabaru juga memaparkan bahwa bingkisan lebaran ada 5000 paket yang akan diserahkan ke 22 Kecamatan yang ada dilingkup Kabupaten Kotabaru.

Selain itu, bantuan yang lain akan ada lagi menyusul berupa beras akan dibagikan  sebanyak 5000 karung beras  dan yang paling diprioritaskan mendapat bantuan ini adalah masyarakat kurang mampu.(bet/mb03)