loader image

Berkah Ramadhan Bank BNI Berbagi Paket Sembako

PAKET SEMBAKO РWakil Bupati Hulu Sungai Tengah Berry Nahdian Forqan dan kepala Bank BNI Cabang Barabai didampingi kiai H Mukni dan ketua Mesjid  Sulaha H.Nasir menyerahkan paket sembako.(humas)

BARABAI – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Berry Nahdian Forqan dan kepala Bank BNI Cabang Barabai didampingi kiai H Mukni dan ketua Mesjid  Sulaha H.Nasir menyerahkan paket sembako secara simbolis yang bertempat di Mesjid Sulaha jalan Perintis Kemerdekaan, belum lama tadi.

Kepala kantor Cabang BNI Ali Sulaiman  menyampaikan agar masyarakat di kabupaten Hulu Sungai Tengah  meringankan dampak sosial dari  wabah penyakit corona Dan beliau melakukan atau memberikan distribusi berupa sembako yang berjumlah 250 buah paket khusus di daerah Barabai dan  150 buah paket yang sudah diberikan kepada tukang becak oleh karyawan dari Bank BNI Cabang Barabai,  di kabubaten lain  Bank BNI cabang juga memberikan paket sembako.

Sehingga berkah ini juga di berikan buat warga di sekitar mesjid  sulaha dan tukang becak  yang  penghasilannya sangat minim atau berkurang di bulan suci ramadhan ini karena adanya dampak covid -19  yang membuat disegi pemasukannya  berkurang dan alhamdulillah berkah ramadhan ini Bank BNI Cabang Barabai dapat berbagi untuk masyarakat Hulu Sungai Tengah.

Wakil bupati Hulu Sungai Tengah menyampaikan terima kasih kepada BANK BNI Cabang Barabai yang telah memberikan bantuan bingkisan buat warga yang kurang penghasilannya karena adanya wabah virus corona ini, dan tentunya menjadi keprihatinan bersama bagi warga kabupaten hulu sungai tengah da juga menjadi perhatian ekonomi kita bersama.

Alhamdulillah di kabupaten Hulu Sungai Tengah  tidak bertambah banyak yang kena virus corona yang tadinya 3 orang yang kena virus corona sehingga kini  sudah sembuh 2 orang, tinggal 1 orang dalam perawatan dan pemerintah sudah banyak membantu untuk meringankan warga HST.

Mudah-mudahan di kabupaten kita ini cepat kembali normal seperti dulu dan kita dapat menyambut Hari Raya 1441 H ini dengan tenang dan damai karena tidak adanya virus corona aamiin yarabbal aalamiin. Setelah itu sebagai penutup dibacakan do’a oleh kiai H Mukni.(humas/mb03)