loader image

20.000 Masker Pesanan Pemda Tapin Selesai Dikerjakan

GUGUS TUGAS – Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab.Tapin Hj Fauziah saat menyerahkan 20.000 buah masker kain pesanan Pemda Tapin yang telah selesai dikerjakan oleh alumni menjahit balai latihan kerja (BLK) Disnaker Tapin dan diserahkan kepada gugus tugas Covid-19 dan diterima oleh Ketua Sekda Tapin H Masyraniansyah yang sekaligus ketua gugus tugas Covid-19 Kab.Tapin, kamis (14/05/2020), bertempat di Sekretariat penanganan Covid-19 Kab.Tapin.(herman)

RANTAU,- Selama 28 hari dari 40 hari waktu yang direncanakan, alumni balai pelatihan kerja (BLK) Tapin berhasil menyesaikan masker kain pesanan Pemda Tapin.

Hal itu diungkapkan Kadisnaker Tapin Hj Fauziah pada acara serah terima masker dengan Ketua Gugus Tugas Covid-19 H Masyraniansyah, bertempat di Sekretariat penanganan Covid-19 Kab.Tapin,di Rantau.

Seperti yang di ungkapkan Hj Fauziah, sebanyak 20.000 buah masker kain pesanan Pemda Tapin telah diselesaikan dan diserahkan kepada gugus tugas penanganan Covid-19 di Kab.Tapin.

Atan nama alumni penjahit BLK Tapin, Hj Fauziah menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemda Tapin atas kerjasama dan kepercayaan yang diberikan dalam membantu penanganan Covid-19, berupa kerjasama pembuatan masker kain.

“Kerjasama ini sangat membantu para alumni dimana dalam suasana Covid-19 mereka dapat bekerja dan tidak kehilangan lapangan pekerjaan,” Kata Hj Fauziah.

Karena masker kain masih dibutuhkan, kita harapkan pesanan masker ini terus berlanjut dan alumni BLK Tapin masih dapat membantu siapa saja yang ingin memesan masker, karena selain dapat membantu melalui kerjasama ini tentunya dapat memberikan penghasilan bagi para alumni menjahit kita dalam menghadapi wabah Covid-19, papar Hj Fauziah kepada awak media.

Sementara itu Sekda Tapin H Masyraniansyah selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kab.Tapin menyampaikan ucapan terima kasih kepada alumni penjahit BLK Tapin atas diselesaikannya pesanan Masker Pemda Tapin yang berjumlah 20.000 buah masker.

“Masker-masker ini sesegeranya akan didistribusikan untuk masyarakat bersamaan dengan penyaluran bantuan langsung tunai  dana desa,” Ucap Sekda Tapin.(her/mb03)