loader image

Pemkab Balangan Terima Bantuan Mobil Ambulance

ALAT PELINDUNG DIRI – Bupati Balangan, Ansharuddin saat melakukan pengecekan Mobil Ambulance, 62 set Alat Pelindung Diri (APD) dan masker untuk tenaga medis di Kabupaten Balangan. (ist)

PARINGIN – Guna percepatan penanganan Covid-19, PT Adaro Indonesia bersama mitra kerja serahkan bantuan berupa Mobil Ambulance, 62 set Alat Pelindung Diri (APD) dan masker sebanyak 3600 buah untuk tenaga medis di Kabupaten Balangan. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan, kemarin.

Bupati Balangan, Ansharuddin dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para pihak yang turut memberi bantuan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Balangan.

“Terimakasih kepada Pimpinan PT Adaro Indonesia yang telah memberikan bantuan dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19.” Ujarnya.

Bantuan ini akan diserahkan kepada tenagan medis di rumah sakit dan puskesmas melalui Dinas Kesehatan. Ansharuddin berharap mudah-mudahan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Kita berharap semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir di Kabupaten Balangan,” ucapnya.

Selanjutnya, Pimpinan PT Adaro Indonesia, Joko Soesilo menambahkan pihaknya dan mitra kerja akan tetap memperhatikan kondisi saat ini.

“Pihak perusahaan akan tetap mengawal kegiatan ini untuk memberikan bantuan penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Dikegiatan yang sama, Bank Kalsel turut serahkan 70 paket sembako untuk ASN Purna Tugas dan Wartawan di lingkup Pemkab Balangan.(ril/sa/mb03)