loader image

600 Paket Sembako Paman Birin Bakal Diserahkan Ke Warga Mantewe

SEMBAKO – Penyerahan bantuan paket sembako oleh Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H Sudian Noor secara simbolis Kepada masyarakat yang diterima Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Kadisdagri) H Deny Harianto di kediaman Bupati Tanbu.(muaz)

BATULICIN – Ada sebanyak 600 paket sembako yang diterima Kadisdagri Tanah Bumbu yang akan disalurkan kepada warga di Kecamatan Mantewe yang terdampak virus Covid-19.

Penyerahan dilakukan Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H Sudian Noor secara simbolis Kepada masyarakat yang diterima Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Kadisdagri) H Deny Harianto di kediaman Bupati Tanbu, kemarin.

Menurut H Deny Harianto, sembako ini merupakan bantuan dari Disdagri Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk masyarakat Tanah Bumbu khususnya warga Kecamatan Mantewe yang terdampak virus Corona.

“Dengan bantuan sembako tersebut kiranya bisa membantu mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi ini, terlebih warga masyarakat yang hampir tidak mempunyai penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya. Dengan bantuan ini kami harap bisa mengurangi beban masyarakat,” ujar H Deny.

Sementara Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengatakan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam hal ini kepada Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang sudah berkenan membantu mengurangi beban warga Bumi Bersujud.

” Mewakili daerah Kabupaten Tanah Bumbu, kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan, dalam hal ini gubernur kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atas bantuan sembako bagi warga di daerah kecamatan Manteweh,” sebut Bupati.

Usai penyerahan secara simbolis, bantuan sembako tersebut akan langsung di antar ke Kecamatan Mantewe, untuk kemudian pihak kecamatan bekerjasama dengan pemerintah desa langsung menyerahkan secara door to door kepada warga. (mz/mb03)