loader image

Ketua PKK Tanbu Hj Sadariah Bagi Masker Ke Pedagang

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanbu, Hj Sadariah Sudian Noor saat membagikan masker secara gratis kepada warga

BATULICIN  –  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Hj Sadariah Sudian Noor membagikan masker gratis kepada para pedagang dan masyarakat di wilayah Kecamatan Batulicin dan Simpang Empat, Minggu (19/04) pagi.

Sejumlah pedagang, pemilik warung, tukang ojek, tukang becak, dan masyarakat yang melintas di Jalan Raya Batulicin dan Jalan Transmigrasi menerima masker dari isteri Bupati Tanbu tersebut.

Hj Sadariah mengatakan kegiatan yang dilakukan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid – 19 di Bumi Bersyujud.

Diantara upaya yang dilakukan yaitu dengan memakai masker saat beraktifitas sehari – hari, utamanya saat beraktifitas diluar. “Upaya pencegahan itu penting dilakukan,” sebut Hj Sadariah.

Saat membagikan masker, Hj Sadariah menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, terutama ketika berada diluar rumah dan menjaga jarak. Adapun masker yang dibagikan adalah masker berbahan kain yang dapat dicuci dan digunakan kembali, bukan masker sekali pakai. rel/mz/ani