loader image

Polsek Pulau Laut Timur Semprotkan Disinfektan

Kapolsek Pulau Laut Timur, Ipda Kuwat Santoso saat melakukan penyemrotan cairan Disinfektan di tempat umum

KOTABARU – Polisi Sektor Keca­matan (Polsek) Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru bekerjasama dengan Kecamatan Pulau Laut Timur,  melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum wilayah hukum Pulau Laut Timur, khususnya Desa Be­rangas dalam rangka men­cegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Minggu (5/4).

Tim yang diturunkan dari Korwil Kecamatan Pulau Laut Timur dibantu beberapa anggotanya didampingi Kapolsek, Koramil dan Aparat Desa setempat.

Adapun yang disemprot yakni beberapa tempat umum seperti masjid, sekolah-sekolah, pasar dan Kantor Pelayanan Publik lainnya  di kecamatan Pulau Laut Timur.

Kapolsek Pulau Laut Timur, Ipda Kuwat Santoso mengatakan kegiatan ini berdasarkan instruksi pemerintah dalam hal ini Presiden RI memberikan kepada Kapolri jajarannya untuk melaksanakan pencegahan terhadap covid-19.

“Kami sebagai Polsek Pulau Laut Timur bekerjasama dengan Keca­matan Pulau Laut Timur, Danramil Desa Berangas dan seluruh Bhabin­kamtibmas melakukan pen­em­­rotan tempat umum, khusus diwilayah Desa Berangas,” kata Kapolsek.

Dia berharap dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini mudah-mudahan covid-19 tidak ada di wilayah Desa Berangas, khususnya Kecamatan Pulau Laut Timur, supaya masyarakat tidak ada yang resah menghadapi covid-19. bet/ani