loader image

Virus Corona Bikin De Bruyne Ingin Perpanjang Karier

Ingin Memperpanjang – Pandemi virus corona membuat Kevin de Bruyne ingin memperpanjang kariernya. Getty Images

Manchester – Virus corona memaksa pesepakbola harus menghentikan sementara aktivitasnya. Kevin de Bruyne pun ingin memperpanjang kariernya setelah kembali main nanti.

De Bruyne sudah tidak main sejak 1 Maret. Liga Inggris dan Liga Champions tengah ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Kondisi itu membuat para pemain harus tinggal di rumah dan berlatih sendiri, tak terkecuali De Bruyne. Gelandang Manchester City itu sudah menghabiskan waktu kurang lebih dua minggu di rumah bersama keluarganya.

Pengalaman ini membuat De Bruyne menyadari betapa sepakbola berharga untuknya. Pesepakbola berusia 28 tahun itu pun berniat memperpanjang kariernya dengan bermain dua tahun lebih lama.

“Saya bilang ke istri saya kalau saya akan main lebih lama lagi,” ujar De Bruyne dalam siaran langsung di akun Instagram-nya seperti dilansir ESPN. “Setelah lockdown ini, saya tidak bisa tetap tinggal di rumah. Saya bilang kepadanya saya akan main dua tahun lagi. Ini sulit.”

“Waktunya main bola lagi. Saya merindukannya dan ini sulit. Tapi kami tidak penting, sepakbola tidak penting. Orang-orang cinta sepakbola, tapi Anda harus tetap menjaga diri,” katanya.dtc/ron