loader image

Desa Parupukan Akan Dibangun

SAMBUTAN – Camat Babirik menyampaikan sambutan. mb/yusuf

AMUNTAI – Camat Babirik Harun Nur Rasyid menyampaikan program rencana pembangunan pembuatan jalan baru di Desa Parupukan. Harun berharap warga mendukung pembangunan jalan baru tersebut yang nantinya akan meningkatkan perekonomian di desa.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW sekaligus silaturahmi yang digelar oleh Persatuan Kepala Desa (Perkades) Kecamatan Babirik, bertempat di kediaman Kepala Desa Parupukan H. M. Inas

“Semoga pembangunan jalan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Babirik pada umumnya dan masyarakat Desa Parupukan pada khususnya,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Harun juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada pe­nye­le­ng­gara acara, seluruh Kepala Desa, serta Ketua PKK Desa yang berhadir dalam acara ini walaupun dalam cuaca hujan.

Menurutnya, silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin tiap bulan yang diadakan oleh Kepala Desa secara bergiliran di tiap desa, namun untuk kegiatan bulan ini bertepatan dengan bulan Rajab sehingga kegiatan ini  disatukan dengan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Semoga kegiatan ini akan menambah kebersamaan dan menguatkan tali silaturahmi antara Kepala Desa dan semoga dapat meringankan tugas Kepala Desa mengingat tugas Kepala Desa saat ini lebih berat,” imbuhnya.suf/mb03