loader image

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

SERTIJAB – Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno saat penyematan tanda jabatan pada upacara sertijab di Mapolres Tapin. mb/her

RANTAU – Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno pimpin upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan 6 (enam) pejabat baru Lingkuo Polres Tapin yang digelar, selasa (24/03/2020) bertempat di Aula Namora Polres Tapin.

Beberapa pejabat baru yang diambil sumpahnya yaitu Kompol Wibowo SH SIK sebagai Pejabat Waka Polres Tapin, Iptu Guntur Setyo Pambudi SIK Kasat Lantas Polres Tapin, Iptu Bara Pratama Maha Putra STK SIK Kapolsek Binuang, Iptu Suhirman Kasat Sabhara Polres Tapin Iptu Andik Ariyanto SH jabatan baru Kapolsek Tapin Selatan dan AKP Aunur Rozaq SSos.

Sementara itu beberap pejabat yang bergeser yaitu Kompol Iwan Hidayat SIK, AKBP Aris Munandar, AKP Winda Adiningrum SH SIK, Iptu H Opa Atim Wibawa SSos MM dan Iptu Singgih Aditya Utama SIK MM.

Seperti yang diutarakan Kapolres Tapin, serah terima jabatan adalah hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka pe­nyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Dalam acara Sertijab, secara pribadi Kapolres menyampaikan terima kasih atas pengambdian para anggota yang telah bertugas di Kepolisian Resort Tapin, semoga dengan bekal yang didapatkan selama bertugas di Tapin dapat menjadi bekal meraih sukses bertugas di tempat yang baru.

Kepada seluruh pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas promosi jabatan dan selamat bertugas di Mapolres Tapin, semoga saudara cepat menyesuaikan dengan lingkungan Polres Tapin dan saya percaya saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres.

Terkait Corona Virus yang sedang mewabah, Kapolres meminta segenap jajaran disegala lini untuk mencegah dan meminimalisir semakin meluasnya sebaran virus terlebih di Kab.Tapin.

Menutup sambutannya, Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno berpesan lima hal yaitu meminta seluruh jajaran agar meningkatkan kewaspadaan dan ke­siap­siagaan dalam segala aspek untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita ingin­kan,”kata Kapolres.

Selain itu, setiap tindakan yang diambil laksanakan secara profesional dan proforsional, jaga nama baik citra Polri, tingkatkan sinergitas dengan seluruh instansi serta saling menjaga kesehatan untuk seluruh anggota,” tandas Kapolres.her/ris