loader image

GOPTKI Gelar Pertemuan Rutin Diisi Penyuluhan Bahaya Virus Corona

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar selaku penasehat GOPTKI saat menghadiri pertemuan rutin GOPTKI Kotabaru

KOTABARU – Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia Kabupaten Kotabaru (GOPTKI) mengadakan pertemuan rutin yang diisi dengan penyuluhan tentang virus corona (covid-19) berlangsung di TK Mambaul Ulum Kotabaru, Senin (23/03).

Penyuluhan virus corona tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai penyebab, gejala dan langkah pencegahan viros corona dengan narasumber penyuluhan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru.

Ketua GOPTKI Kabupaten Kotabaru, Hj Yulianti Zairina mengatakan pertemuan rutin kali ini diisi dengan penyuluhan tentang virus corona (covid 19).

Menurut Yulianti, penyuluhan ini pentingnya mengingat saat ini perkembangan penyebaran covid-19 semakin meluas sehingga kita harus mengantisipasi dan mencegah segala kemungkinan baik dari lingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat.

Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan anggota GOPTKI Kabupaten Kotabaru dapat memahami apa itu covid-19 dan bagaimana cara penularannya dan menghindarinya.

Dia menghimbau kepada yang hadir pada penyuluhan ini dapat memperhatikan dan memahami serta mensosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat.

Hadir dalam penyuluhan itu, Penasehat GOPTKI Kabupaten Kotabaru, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Camat Pulaulaut Sigam, Anggota GOPTKI serta Guru-guru TK Mambaul Ulum Kotabaru. bet/ani