loader image

Disparpora Kotabaru Lakukan Penyemprotan Di Tempat Wisata

Penyemprotan cairan disinfektan di areal wisata Siring Laut Kotabaru disaksikan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Khairian Anshari

KOTABARU – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Dinas Parawisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat wisata Siring Laut Kotabaru.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru, Khairian Ansari, di Kotabaru, Senin (23/3) mengatakan, pihaknya sebagai penanggung jawab objek wisata di Kabupaten Kotabaru berinisiatif melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.

Hal itu, kata Khairian, sesuai arahan dan petunjuk dari Dinas Kesehatan Kotabaru dan sudah berkordinasi dengan instansi terkait dalam rangka penyemprotan di areal publik tersebut.

“Kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala di tempat-tempat wisata sekaligus menunggu kebijakan lebih lanjut dari pemerintah daerah maupun pusat terkait bahaya virus Corona (covid -19) tersebut,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya tidak lupa juga telah menyediakan untuk masyarakat umum yang berkunjung ke tempat wisata Siring Laut untuk cuci tangan serta sabunnya agar untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari bahaya virus Corona (Covid-19). bet/ani