loader image

Wali Kota Beri Arahan Petugas Kesehatan

ARAHAN – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memberikan arahan kepada petugas kesehatan dan supir angkutan pelajar gratis untuk tidak panik dengan penyebaran virus Corona (Covid-19). istimewa

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memberikan arahan kepada seluruh petugas kesehatan dan para supir angkutan yang ada di Kota Banjarbaru untuk selalu waspada, tenang, dan tidak panik menyikapi penyebaran virus Corona (Covid-19) ini.

“Selalu waspada, tetap tenang, dan jangan panik,” kata wali kota saat memberikan arahan kepada seluruh petugas ke­sehatan dan supir angkutan pelajar gratis di Lapangan Dr Murjani, belum lama tadi.

Wali kota mengharapkan petugas kesehatan bisa mem­berikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk men­genali dan mewaspadai pandemi corona.

Wali kota mengharapkan untuk semua pegawai negeri sipil yang ada di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, menjadi agen penyebaran informasi yang benar untuk menyikapi pan­demi Corona yang ada di Kota Ban­jarbaru. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara ber­kelanjutan sesuai ke­butuhan.

Pada kesempatan itu, dilakukan penyemprotan cairan desinfektan kepada angkutan pelajar gratis, dan bus wisata Pemko Banjarbaru. hum/dio