loader image

Penyandang Disabilitas Peringati Isra Mikraj

MAULID HABSYI – Para penyandang disabilitas tuna netra yang dipimpin Hery membawakan Maulid Habsyi di awal acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad Saw 1441 H. istimewa

BANJARBARU – Penyandang disabilitas tuna netra Kota Banjar­baru mengadakan per­inga­tan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1441 H, sekaligus silaturahmi pem­berdayaan masyarakat.

Acara yang digelar di Mushola Perumahan Disabilitas Kota Banjar­baru Jalan Trikora Banjar­baru, Jumat (20/3) pagi, dihadiri Sekdako Banjar­baru Drs H Said Abdullah MSi, kepala SKPD lingkup Pemko Banjarbaru, dan undangan.

Peringatan Isra Mikraj diawali pembacaan Maulid Habsyi oleh para penyandang disabilitas tuna netra, yang di bawah binaan Sekdako Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi.

Dalam sambutannya, Said Ab­dullah mengharapkan, di perumahan disabilitas tuna netra ini dapat dikembangkan dan diting­katkan lagi dalam bidang sumber daya manusia yang dimiliki.

TINGKATKAN – Para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarbaru yang dipimpin Sekdako Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menghadiri acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad Saw 1441 H di perumahan disabilitas tuna netra. Sekdako mengajak para kepala SKPD membuat rencana meningkat SDM dan usaha para penyandang disabilitas tuna netra. istimewa

Peningkatan sumber daya manusia ini dengan cara pelatihan dan pem­bekalan. “Seluruh dinas yang ada di bawah lingkup Pemko Banjarbaru harus siap mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Karena itu, kepada seluruh kepala SKPD terkait agar datang mengun­jungi perumahan di­sabilitas ini, dan membuat rencana sesuai tugas SKPD masing-masing, untuk mening­katkan SDM dan menge­mbangkan usaha para penyandang disabilitas tuna netra. hum/dio