loader image

Tapin Juara Umum Jambore Remaja dan Pemuda Masjid Tk Provinsi

PEMUDA MASJID – Peserta Jambore remaja dan Pemuda Masjid Kab.Tapin seusai acara penyerahan hadiah dan tropy lomba. mb/herman

RANTAU,- Kabupaten Tapin berhasil meraih juara umum jambore remaja dan pemuja Masjid tingkat provinsi Kalsel, hal itu diungkapkan Ketua BKPRMI Kab.Tapin H Mahyudi Noor kepada awak media belum lama tadi.

H Mahyudi Noor me­ngu­ngk­apkan, sebanyak dua regu peserta yang dikirimkan pada jambore remaja dan pemuda Masjid tingkat provinsi Kalsel, alhamdulillah dari beberapa kategori lomba peserta Tapin banyak meraih juara, sehingga berhasil menjadi juara umum,­”ungkapkan Ketua BKPRMI Kab.Tapin H Mahyudin Noor saat diwawancara awak media diruang kerjanya.

Sementara itu H Har­lian­syah Kepala Bagian Kesra Setda Tapin yang ikut menghadiri penyerahan piagam dan tropy juara, mengucapkan rasa bangga kepada remaja dan pemuda masjid yang telah berhasil mengharumkan nama banua.

“Kami sangat bangga karena remaja dan pemuda Masjid BKPRMI Kab.Tapin dapat ikut berpartisifasi dalam kegiatan jambore tingkat provinsi Kalsel dan berhasil memberikan prestasi yang membanggakan, kata H Harliansyah.

Semoga ditahun-tahun berikutnya kita dapat kembali berpartisifasi dengan peserta yang lebih banyak lagi untuk mengikuti jambore Remaja Masjid tingkat provinsi Kalsel, tandas H Harliansyah.

Sementara itu H Mahyudi Noor mengatakan, selama mengikuti jambore yang digelar dari tanggal 17-20 Februari, peserta telah kita berikan pembekalan sebagai persiapan menghadapi lomba.

Semoga dengan prestasi yang telah dicapai ini, ramaja dan pemuda masjid kita dapat meningkatkan kemampuan dan wawasannya untuk mem­bangun, kata H Mahyudin.

Dengan kegiatan ini kita harapkan kader-kader BKPRMI Tapin dapat berkompetisi untuk menjadi remaja dan pemuda yang unggul baik ditingkat daerah maupun nasional,” tandasnya.

Ditambahkan H Mahyudin Noor, organisasi BKPRMI yang telah berdiri sejak 1973 dan sudah terbentuk di setiap provinsi bahkan di setiap kabupaten kota dan DPK kecamatan di Indonesia diharapkan dapat melahirkan kader-kader yang unggul.

Kepada peserta kita yang telah berhasil, kita harapkan dapat membagi ilmu dan pengalamannya untuk dapat ditularkan untuk remaja dan pemuda lainnya di Kab.Tapin, tambah H Mahyudi Noor.her/mb03