loader image

Rapat Koordinasi TP PKK Beserta Seluruh Jajaran

RAPAT KOORDINASI – Hj Ratna Ellyani SIP saat membuka rapat koordinasi pengurus TP PKK Kecamatam se Kab.Tapin.(herman)

RANTAU,- Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP saat membuka secara resmi rapat koordinasi TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan dalam rangka menyamakan persepsi seluruh jajaran TP PKK, jumat (14/02/2020) bertempat di Aula Sekretariat TP PKK Kab.Tapin.

Rapat koordinasi dihadiri Wakil Ketua TP PKK Hj Mustaidah, Kepala Dinas PMD Ds Rahmadi, SOPD terkait serta dihadiri para Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se- Kabupaten Tapin.

Hj Ratna Elyani menjelaskan dalam rangka tindak lanjut hasil rapat koordinasi TP PKK Kab.Tapin dan TP PKK Provinsi Kalsel, Rakoor dilaksanakan untuk meningkatkan komitmen dan sinergi seluruh jajaran TP PKK hingga tingkat kecamatan dan desa.

Pertemuan ini sekaligus untuk memelihara komitmen, memantapkan program, menyamakan persepsi Pengurus TP PKK serta meningkatkan koordinasi dengan TP PKK Provinsi Kalsel.

Semoga dengan terselenggaranya rapat koordinasi ini, kerjasama TP PKK disemua jenjang dapat semakin erat dalam rangka melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

Menutup sambutannya Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani memberikan apresiasinya atas terselenggaranya rapat koordinasi yang dinilai sangat penting, terutama dalam memantapkan upaya, langkah-langkah dan strategi pemerintah untuk meningkatkan dukungan kebijakan dan program PKK.

Terima kasih atas sehadiran semua pihak, berharap dengan adanya pertemuan ini tercipta sinergitas antara pemerintah dengan instansi dan lembaga terkait untuk diperhatikan dan ditingkatkan mengingat program-program PKK yang dilaksanakan baik kebijakan umum maupun teknis pelaksanaannya merupakan target pembangun di segala bidang, tandas Hj Ratna Ellyani.(her/mb03)