loader image

Temu Kangen Alumni SMPN 1 Teratai Banjarmasin

BANJARMASIN – Suasana haru bercampur gembira terlihat jelas mewarnai reuni akbar alumni SMPN 1 Teratai Banjarmasin angkatan tahun 1964 sampai tahun 2000.

Pertemuan para alumni yang dilaksanakan di Halaman Balai Kota Banjarmasin itu, tidak hanya dihadiri alumni dari Kota Banjarmasin, tetapi juga dihadiri alumni SMPN 1 Teratai Banjarmasin yang bertempat tinggal di berbagai kota dan provinsi di Indonesia.

Bahkan salah seorang alumni SMPN 1 Teratai Banjarmasin yang kini menetap di luar negeri tidak ingin melewatkan kesempatan berharga tersebut, untuk bertemu kangen dengan teman-temannya sewaktu duduk di bangku sekolah.

Selain bersilaturahim, reuni akbar tersebut juga dirangkai dengan gerak jalan santai yang di lepas langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, dengan diikuti sekira 1500 alumni SMPN 1 Teratai Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu mengapresiasi kehadiran para alumni yang hadir dari seluruh Indonesia. “Hari ini luar biasa, seluruh alumni SMPN 1 Teratai Banjarmasin dari seluruh Indonesia hadir di Kota Banjarmasin, datang semuanya karena adanya kesamaan pikiran dan juga karena sudah lama tidak bertemu,” ujarnya, Minggu (02/02).

Kemudian, ia berharap dengan dilaksanakannya reuni akbar tersebut, dapat semakin mempererat tali silaturahim para alumni serta para guru.

“Mudah-mudahan seluruh alumni dalam keadaan sehat, kemudian guru-guru kita dalam keadaan sehat, yang sudah mendahului kita semoga diberikan ampunan, semoga amal ibadah diterima di sisinya, ilmu yang diajarkan kepada kita memberikan kenikmatan pada kita semua,” harapnya.prokom-bjm