loader image

Banjarmasin Max Owner Dinakhodai Abdie

BAHAS – Musyawarah anggota Max owner atau komunitas Yamaha Max Series digelar Sabtu malam. mb/ist

BANJARMASIN – Max owner atau komunitas Yamaha Max Series mengadakan musyawarah Anggota Banjarmasin Max Owner di Cafe Come & Go, Sab­tu malam (18/1).

Agenda musyawarah yakni membahas laporan per­ta­ng­gung­jawaban pengurus lama, mem­buat Garis Besar Haluan Kerja, dan Pemilihan Ketua Baru 2020 – 2022.

Pembina sekaligus me­mim­pin musyawarah Banjarmasin Max owner, Nur Wahid me­ng­atakan, dalam suasana pemilihan ya­ng seru dan menggembirakan pemilihan ketua dilakukan secara langsung dengan 1 anggora 1 suara, melalui kertas suara yang dipilih dengan dicoblos gambar sesuai dengan pilihan anggota.

“Dikarenakan suara pemilih sam kuat maka diadakan pemilihan ulang lagi alam itu juga dengan cara menulis nomor calon ketua pilihan dengan tertutup,” tutur­nya.

Setelah diadakan pemilihan ulang, maka tepat pada pukul 23.40 WITA terpilihlah saudara Abdi sebagai Ketua Umum Terpilih Banjarmasin Max Ow­ner periode 2020 – 2022.

Perlu diketahui, bahwa se­i­ri­ng berjalannya waktu hingga 2 tahun, komunitas max owner sudah beberapa kali mengadakan kegiatan besar, antara lain pada April 2019 Kopdargab Indonesia Max owner Se Kalseltengbar yang dihadiri 350 orang. Ke­mu­dian giat Aniversary ke 2 Bixmo pada 21 Desember 2019, yang di­ikuti oleh anggota Indonesia Max owner dan komunitas max series dari Kalseltengbar, Kaltim, kalut, Sulawesi Jawa timur, Jawa ba­rat dan DKI Jakarta dengan jum­lah tamu 375 orang.

Wahid yang juga dekat dengan para awak media me­ng­atakan, setiap kegiatan selalu ban­yak tamu dari luar daerah karena se­lama ini anggota Bixmo juga se­ring memenuhi undangan di beberapa komunitas serupa, mes­kioun terkadang datang secara rom­bongan ataupun personil.

“Makanya, sebagai ko­mu­nitas max series Bixmo sering men­dapatkan tamu dari beberapa ko­munitas, “katanya.  Apalagi kota Banjarmasin se­ba­gai daerah yang sangat stra­te­gis dan dekat dengan Jawa dan Sulawesi, sehingga banyak komunitas dari luar yg me­ng­a­da­kan touring ke Kalbar/Malaysia me­lalui Kota Banjarmasin.

Bixmo juga selalu menjadi persinggahan, sekaligus me­ng­awal para tamu untuk membawa dan memperkenalkan ke tempat – tempat wisata di Kota Ban­jar­masin dan Kalsel. via