loader image

Kadiskominfostikdian Harap Jajarannya Bekerja Lebih Maju

MARTAPURA – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostikdian) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith mengunjungi studio Intan TV, LPPL Radio SB dan Media Center di minggu pertamanya bekerja usai dilantik minggu lalu.

Hadir pula Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya dan Kasi Pengelolaan Opini Publik Dismayanti. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat studio dan mengevaluasi kekurangan yang ada untuk dibenahi.                                      

Kadiskominfostikdian juga bersilaturrahmi dengan para kru Intan TV, LPPL Radio SB dan Media Center serta berdialog dengan para karyawan.

Kadiskominfostikdian Banjar HM Aidil Basith mengatakan bahwa Intan TV, LPPL Radio SB dan Media Center ini merupakan tangan dari Kominfo sehingga kemajuannya pun sangat berpengaruh pada peningkatan kinerja Kominfo sendiri.

“Saya lihat sudah cukup maju, apalagi ruangan Intan TV sudah maju, jadi bagaimana kita mengembangkan inovasi kedepannya lagi. Harapan ke depan kita, pasti ingin terus lebih maju,” ujarnya.

Sementara Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya juga mengungkapkan harapannya usai kegiatan ini.“Alhamdulillah pak Kadiskominfo H.M.Aidil

Basith memberikan suntikan semangat, mudah-mudahan Radio Suara Banjar, Intan TV, Media Center, bisa memberikan prestasi, sehingga nama Diskominfo ini menjadi lebih maju dan terdepan,” jelas Eddy.

Pada kegiatan ini dilaksanakan pula penyerahan SK Manajer Studio dan Teknik LPPL Radio SB atas nama Akhmad Effendi dan Manager Umum dan Pemasaran LPPL Radio SB atas nama Em Roni.adi/rds